Thursday 24 February 2011

Begitu dekat .. tapi tak bisa ku capai


kisah nyata :
waktu itu gw lagi nganter ortu gw kerumah temennya ... ternyata rumah orang yg gw tuju ada di sebelah sebuah sekolah dasar ..
waktu itu jam 10 pagi ..
sebuah hal yang sangat miris gw liat adalah , ada 3 orang anak kecil dengan wajah polos mereka berdiri di depan kelas ..
gw buka turunan paranormal ,, gw ga tau apa yang ada di fikiran mereka
tp ga perlu jadi seorang paranormal untuk lihat betapa mereka menginginkan untuk bersekolah ..
foto ini di buat jauh setelah kejadian itu
cuma paling ga , itulah yg jadi inspirasi di foto ini
betapa pd dasarnya di negara yang kaya ini , masih banyak mereka yang begitu dekat dengn sekolah tp g bisa mereka rsakan betul gimana rasanya bersekolah tu ..

thankful for what we have now
then do something for other people as best we can

No comments:

Post a Comment