Wednesday 23 February 2011

dengan sombong nya 3MD jawab

Temen Gw SMP : " sumpah gw suka banget sama tu cewe .. tp dia udah punya co !! "
dengan sombong nya 3MD jawab : " sabar ,cinta ga harus memiliki "

Temen sekomplek gw : " gw bingung , dia ngmng sayang ke gw .. tp boro2 ad perhatian scara langsung .. beraninya di sms doang "
dengan sombong nya 3MD jawab : " mungkin dia malu x ,, atau nunggu lu duluan ,, sabar "

Temen SMA gw : " gw heran , udh pnya co ,tp masih aj sms n tlp gw , bilang syg dan laen2 .. kl emng syg knp ga tingglin pcarnya dan jlanin sma gw ?? "
dengan sombong nya 3MD jawab : " mungkin dia nunggu wktu yg tepat ,, sabaar "

sekarang ?????

gw cuma bisa bilang
dengan ga semangatnya nya 3MD jawab : " ternyata jawaban gw buat temen2 gw semua t salah .. dan pas saatnya gw alamin tu sendiri .. just 1 word
" Hurt " !!

No comments:

Post a Comment