Sunday 26 April 2009

Ospek oh Ospek

hayooo
jangan2 kalian mikir gw nulis ni cz gw baru di Ospek?
eits-eits masa2 penyiksaan yang indah ni udah gw lewatin tahun 2006 dulu..

tapi yang sekarang mau gw ceritain adalah wktu gw justru jadi panitia Ospek yang gayanya kudu Sok kejam dan menyadur sedikit sifat kejam tukang JagaL (toeng)

tahun kemaren gw jd panitia Ospek selama 3 hari, lucu juga..
dulu gw disiksa sampe pagi2 buta perut mules gw tahan demi ga dimarahin sama Senior,,sekarang gw yang gantian nyiksa..
ha,ha,ha (gaya ketawa penjahat di tipi)

gw masuk ke dalam bagian kesenian cz gw emang doyannya di bagian tu (Bagian apa??jadi perez mikir nya, wkwkwkwk)

banyak kejadian aneh tp lucu waktu tu, dari yang kesurupan Berjamaah (jaman sekarang ternyata ga sholat aja yang berjamaah), trus adegan marah2 padahal gw tu nahan kentut, belum adegan mistis dikampus gw..

tp pekerjaan yang lelah tu sedikit terobati, soalnya ada acara penampilan kesenian yang di adain di tengeh2 kegiatan OSPEK tu, ni panitianya..

























kalian liat kan disitu gw dipangku sama mentri kesenian kampus.
eiiits ga qo, gw ga Homo.. gw normal 1000%, gw masih seneng liad ce dan gw masih NORMAL..

pokonya seeru deh..

No comments:

Post a Comment