Tuesday 21 April 2009

Menu irit (Ciri anak Kost)


berhubung gw adalah mahasiswa (bangga beneer), gw banyak punya temen yang ternyata KostHolick..
buju buset..
knp gw blang gitu, soalnya banyak dari temen gw tu udah hampir sejak SMA menekuni bidang Kostan (kaya pengusaha aja)

fenomena menarik lain yang gw liat adalah pola atau menu makan temen2 gw yang unik, setelah gw pelajari,,ternyata ada beberapa jenis makanan yang memang sudah menjadi trademark dari anak Kostan..
Nyok Qita lait Atu-atu

1. Telur = telur termasuk bahan makanan yang mudah di olah dan cukup murah, tapi masih termasuk makanan yang cukup mewah wat anak kost'an

2. Mie Instan= jenis makanan yang satu ini memang menjadi pilihan yang Ok disaat duit anak-anak Kost'an mulai senin-kamis (Cukup cekak)

3. Nasi + Pilus = naaaah jenis makanan ini bakal kalian temuin saat tanggal mulai memasuki tanggal 20 (alias CeMam = Cekak Mampus) jadi kalo kalian mulai ngeliat temen Kost'an yang terlihat memakan menu ini di akhir bulan,, Mohon Bantuan untuk mereka T.T

sekian pengetahun menu makanan irit ala anak kost, mau nerapin untuk diri kalian??boleh
asal jangan nerapin untuk pacar kalian,,iritnya Ok,tapi diputusin pasti...

No comments:

Post a Comment