Thursday 8 October 2009

di panggil apa pake nomor?

gw awali hari ni dengan bangun pake cara yg anarkis..
KEPENTOK TEMBOK...
siaaaal

Bai D Wey..
td gw ke bank, dan ternyata lumayan rame..
kaya biasanya bank kan pake nomor antrian biar kaga antri kaya orang mau naek haji..
ada yang janggal di pojokan ruang tunggu, ada bapak yg kayanya resah banget, bntar2 liat ke arah teller (teller tu pelayan di bank, bukan teler mabok ya)..
dah agak lama gw perhatiin trnyata si bapak tu resah cZ ngerasa blum dipanggil2 sama si teller,stelah gw tau...
YA JELAS LAH DIA GA DIPANGGIL..
LAH NOMER ANTRIAN AJA DIA BELUM NGAMBIL..
(haduuuuuu biyuung)
gw jd ngebayangin, andai orang sekitar tu bapak kaga bilang harus ngambil nomer dulu, kayanya tu bapak bakal nunggu ampe tu bank mau tutup trus satpam nyamperin dia dan nanya "Maaf Pak, nunggu siapa Ya?" dan dengan wajh tanpa dosa dan penuh harap bapak menjawab " Koq dari pagi nama saya ga dipanggil2 ya?"
AAAAARRRRRGGGHH psti tu stpam lgsung teriak..
"Emangnya ni sekolahan apa?nunggu di absen ru maju?"

pelajarannya adalah
1. banyaklah belajar, supaya bisa ngikutin perkembangan tekhnologi
2. kalo bingung jangan smpai trlalu terlihat di wajah anda, kaya gini contonya



yach ada2 aja emang
.

No comments:

Post a Comment